Selasa, 22 Maret 2011

Kiat Orang Sukses: Jangan menyerah Terus mencoba

Mencapai kesuksesan adalah sebuah proses yang tidaklah mudah. Banyak jalan yang berkelok terkadang terjal yang harus ditempuh. Tetapi selalu ada cara dan upaya dalam memberikan kesuksesan yang dapat kita telaah dan kaji lebih dalam. Persis sperti kata pepatah yang mengatakan Banyak Jalan yang menuju ke Roma. Artinya dalam segala hal selalu ada cara dan jalan setiap jalannya. Demikian yang terjadi pada Ariza Puspitasari dengan Maria Octavia. Kedua wanita Kreatif ini mampu dan mau mengadakan inovasi dalam mengerjakan sesuatu. Dan alhasil mereka mampu membuat suatu perubahan yang sangat signifikan dalam kehidupan dengan baik.
Ditemui di dalam usaha pendidikan yang mereka kembangkan di seputar Ruko di Bung Tomo.Mereka sangat begitu interest dalam mengembangkan semua daripada pengembangan generasi penerus bangsa sejak awal khususnya di bidang edukasi yang bertaraf nasional ini. Ketika ditanya tentang kiat kesuksesan yang mereka jalani. Ternyata jawabannya adalah ulet, tidak pernah menyerah,tekun. Ini juga didukung dengan mencoba dengan mencoba dalam menghadapi beragam hal. Tidak sampai disitu saja mereka pun memiliki motivator, inovasi dan juga dukungan dari orang-orang sekitar.
Stagnasi dalam pekerjaan pernah terjadi, selama 2 tahun.Namun mereka terus menerus mencoba untuk membuka bidang-bidang alternative baru dari scientif, dan buku-buku edukasi. Selain itu juga, Pendekatan yang dilakukan kemudian dengan perbincangan dengan person to person lalu dengan institusi sekolah. “Alhasil ada 5 sekolah yang mengikuti kursus yang mereka buat sampai saat ini “ujar para ibu-ibu muda ini
Harapan dari Ariza Puspitasari adalah jangan menyerah dalam mencoba dalam melakukan segala hal. (Pedro)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar